26 Februari 2012

another weekend story

Yyyeeiiyyy....puaassss bgt saia weekend ini!!!

Jadi begini, sudah dari kapan hari itu saia 'ngidam banget sama yg namanya "Pizza" & "Durian". Pokoknya kepengeenn banget...ngett...ngett. Meskipun kantong sudah menipis, meskipun yang namanya ATM digitnya sudah diambang limit dan baru nambah lagi awal bulan, meskipun cuaca di Batam puanasss bgt (eh, ga' ada hubungan kaleeee..), dan meskipun di kamus saia harrraammm hukumnya buat belanja ga' jelas diakhir bulan, tetapi pesona "lelehan keju mozarella diatas hot pan pizza"-nya Pizza Hut & "lumer, manis & legitnya daging buah durian" mampu mengalihkan semua "meskipun" yang saia sebutin tadi.

Jadilah weekend ini saia jejingkrak-an pas liat ada abang - abang yang jualan duren di bilangan sei panas. Padahal ini bukan musin duren loh. Inilah hebatnya Batam, apapun ada meskipun ga' lagi musimnya. Cupp Muaahh deh buat Batam-ku...makin cinta' :))

Oke, berhubung perut masih keroncongan dari pagi belum makan, jadi diputuskan buat isi perut dulu. Dimana lagi kalau bukaaannnnnn diiiiii...."Pizza Hut" (tempat nge-pizza sejuta umat). Dari jaman SMA, kuliah sampe sekarang udah kerja begini, teteup, "pizza hut" masih jadi tempat favorit kalo lagi kangen Italia...eh salah...kangen pizza maksutnyaaa :D


Huuuffttt, sempet nyessel juga sih, kenappaa order pizza yg medium, udah tau cuma buat 2 orang. Jadilah saia & Kang Mas Nino (my partner in crime) yg awalnya sudah sama2 sok kalap bakalan bisa ngabisin, eh, malah ke-eneg-an. Padahal masih ada setengah porsi lagi. Tapi ga' papa, yg penting "pengen pizza"-nya udah berezzz dan sekarang eneg-nya masih berasa. Alhamdulillah ;))

Ga' enak donk ya kalo abis maem trs maem lg (msh pengen duren critanya), jadi kelilinglah kita di seputaran Nagoya Hill Mall yang tumben-tumben-an sore itu ga' segitu padetnya. Mungkin juga pengaruh tanggal tua, jadi orang jg mikir2 mau shopping. Tapi ga' papa, lorong - lorongnya pada lempeengggg, jadi enak window shopping nya :D

Saat kaki mulai berasa gempor, saat itulah terbayang-bayang lagi si "duren". Ga' pake lama, langsung lah kita melipirr ke bilangan sei panas buat ngeborong buah dureeeeeeeeeeeeennnnnnnnn. 

Huaaahhhhh, berasa di surga liat buah duren ber-jejer rapiihhhh bgt di lapak si abang. Proses tawar-tawar-an yg ga' pake lama, akhirnya keboronglah 2 buah duren. Terberkatilah manusia jaman dulu penemu duren. Tau aja kalo durenn itu ueennaaakkk banget (halah!!)

Jadilah sore itu, dipenghujung weekend, buah yg kayaknya jatuh dari surga ternikmati jugaaa :))

Ini nih....si buah surga'
Seandainya kulitnya bisa kemakan jg #ngarep.
Daann, bukan Ika namanya kalo ga' pake O'on. 

Simak percincongan berikut!

(Didepan Fast Food Resto yg kayaknya baru soft opening gitu)
Kang Mas Nino : Eh, foto sama badut itu yuk!
Saia : Eh, mana boleh! Harus beli-beli dulu disitu deh kayaknya, baru bisa foto sama si badut.
(si badut sudah melambai-lambai ganjen gitu)
Kang Mas Nino : bisa koqqq, tuh banyak yg jepret - jepret (teteup kekeuh)
Saia : masa sih? eh, tapi malu tauukkk, itu yg foto2 anak2 kecil semuaa!! (tp kepengen jg sih)
Kang Mas Nino : Udaahhh...ayyooo ajaaa!! 

Akhirnya kita melipir ngesot-ngesot deketin si badut buat foto - foto. 

*cekklliinnggg*

Jepretan 1 sukses, dg model badut + orang 1 yg ga' punya malu.
Eh, ngeblurr nih Nyaa...ulang lagi!! pencet yg benner donk, jangan goyang #protes
*cekklliinnggg*

Jepretan 2, agak sukses, tapi akhirnya partner in crime saia ini nyerah jg. Huehehehe, secara yaaa, sini kan bakatnya di potret, bukan motret :D

*cekklliinnggg*

Jepretan 3, sukses bgt, jelas & ga' nge-blur, dg model badut + orang 2 yg ga' punya malu juga

Nahh, kalo motret tuh gini nih, jellaasss, ga' pake nge-blurr #masihProtes
Ya wesss, sini ta' potret lagi Nyoss #sambilSenyumInnocent
Ogah, badutnya udah capek, ga' mau lagi dia #agakNgambek


Bwuahahahahaha, hikmahnya apa? 

jangan pernah nyuruh saia motret, karena emang bakatnya buat dipotret :D

Baduuttnyaaa soooo cuutteeeeeee, pengen bungkus, bawa pulang ^_^

Tidak ada komentar: