05 September 2010

small project #1: photos retouch


Pekerjaan sebagai seorang engineer -especially for marine engineer- membuat saia sehari-hari berkutat dengan yg namanya hal-hal praktis dan bersifat technical. Otomatis hanya sebagian otak yg terasah, dan itu berarti u.n.b.a.l.a.n.c.e. Mungkin itu kali ya yg membuat saia akhir-akhir ini menjadi kacau dan sepertinya sebagian otak yg lainnya sedang berdemo menuntut haknya.

Tersadar betapa pilih kasihnya saia atas pemenuhan hak-hak "otak", mau tidak mau tuntutan itu harus dipenuhi. Toh jg tak ada salahnya :)

Setelah berkutat seharian mencari ide "apa yg seharusnya saia lakukan untuk menyeimbangkan si otak?!", akhirnya pilihan saia jatuh pada halaman sekian majalah "Gogirl" yaitu mengotak-atik tampilan foto dg memanfaatkan Photoshop. 

Gila!!! saia kira ini oke jg untuk mengatasi kekacauan di otak. yahhhh, memang belum ada bukti sih, generally, high spirit & motivation while u want to start something new, it means 50% u can prove what u've planned, right?! ^_^
Ini menjadi "small project" saia minggu ini. Sebut saja : "photos retouch"
Wish me luck!!!

FN
"Diluar lg gerimis, suka!!! tp saia termasuk penganut "I hate Monday", sialnya, besok itu M.O.N.D.A.Y. kalau saja monday-nya gerimis, saia jd sangat suka ;)"

Tidak ada komentar: